Miracle-, Pemeran‘ Fantastis’ Dota 2 Pemecah Rekor 9000 MMR

Dota 2 sampai dikala ini sedang jadi salah satu kepala karangan esports indonesia yang sangat digandrungi. Perihal ini nampak dari euforia yang diperoleh dari pergelaran invitasi bergengsinya The International yang tahun ini hendak diadakan di Shanghai.

Dalam tiap turnamennya, Dota 2 sudah sukses mempertemukan banyak regu dengan pemeran handal yang profesional di dalamnya. Salah satu pemeran handal yang lumayan populer hendak angka MMR- nya yang besar merupakan Miracle-.

Penasaran dengan kisahnya di Dota 2? Ayo, kita cari ketahui bersama.

Miracle- yang mempunyai julukan asli Amer Al- Barkawi ialah pemeran berdarah kombinasi, dimana si papa berawal dari Yordania serta si bunda berkebangsaan Polandia. Perihal itu pula yang membuat Miracle- berkewarganegaraan dobel.

Miracle- yang lahir pada bertepatan pada 20 Juni 1997 ini mengawali pekerjaannya bagaikan pemeran permainan handal dikala beliau berasosiasi dengan regu Balkan Bears di tahun 2015. Walaupun begitu, Miracle- sesungguhnya sudah mulai main Dota semenjak tahun 2007 kala umurnya terkini bulat 10 tahun.

Penampilan Miracle- dikala berasosiasi dengan regu Balkan Bears tidak sedemikian itu bagus serta cuma luang buat menjajaki sebagian event invitasi minor. Oleh karena itu, 4 bulan setelahnya Miracle- pergi dari regu pertamanya itu.

Memuncaki leaderboards dengan MMR 9000

Di dikala Miracle- tidak tercampur dengan regu manapun, beliau kembali main dalam ranked bentuk MMR serta sukses mencapai MMR 9000. Dengan memuncaki leaderboard, Miracle- menarik atensi golongan pemeran Dota 2 dikala itu.

Dengan modal MMR 9000, beliau dinobatkan jadi pemeran awal di bumi yang menggapai nilai 9000, menaklukkan pendahulunya w33 dengan angka MMR 8000.

MMR Dota 2 Bimbang dengan apa itu MMR?

Berkah pencapaiannya dalam mengecap 9000 MMR, Miracle- diundang oleh N0tail buat berasosiasi dengan regu( monkey) Business pada bulan Agustus 2015. Regu terkini ini dibangun sesudah helatan The International 2015 serta direncanakan buat menjajaki pertandingan Major.

Pada bulan Oktober di tahun yang serupa regu( monkey) Business bertukar julukan jadi OG, sehabis regu itu disponsori oleh Red Bull. Pertandingan Major awal untuk OG merupakan Frankfurt Major. Di pertandingan ini Miracle- bisa membuktikan kemampuannya dengan cara maksimum dengan memakai hero andalannya, Shadow Fiend, sejauh invitasi.

Dengan penampilan yang berkilau itu OG pergi bagaikan juara di Frankfurt Major. Berasal dari kesuksesannya di pertandingan Major, Miracle- bersama kawan timnya bisa membuktikan keberadaan serta kemampuannya yang brilian dengan memenangkan sebagian invitasi lain di medio tahun 2016.

( monkey) business saat sebelum diketahui dengan OG Ucap saja DreamLeague Season 5 serta ESL Frankfurt 2016. Tidak hanya itu Miracle- serta regu OG pula sukses mengklaim kemenangannya buat kedua kalinya di event Major dari Valve, ialah Manila Major 2016.

Regu OG pula sukses bocor buat menjajaki invitasi sangat bergengsi The International 2016. Hendak namun sayangnya mereka wajib berkenan dikalahkan oleh TnC pada sesi kedua game bracket dasar serta wajib berpuas diri bersandar di tingkatan 9- 12th.Perihal ini pasti saja mengecewakan banyak pihak yang dari dini mencadangkan regu OG.

Mengawali Masa Terkini Dengan Team Liquid

Sesudah kekalahannya di The International 2016, Miracle- menyudahi buat meninggalkan regu serta beralih ke Team Liquid yang dikala itu kekurangan pemeran sebab FATA- menyudahi buat hampa sedangkan bagaikan membela gamer.

The Boston Major 2016

Di regu ini Miracle- berfungsi bagaikan midlaner. Miracle- mengawali masa barunya di Team Liquid dengan lumayan lelet sebab beliau serta timnya tidak sukses menjajaki sesi kualifikasi pada invitasi Boston Major.

Sehabis pertandingan ini, badan timnya BuLba, menyudahi buat hampa serta setelah itu digantikan oleh GH bagaikan stand in. Dengan bergabungnya badan regu terkini, Team Liquid mulai bangun serta memimpin di invitasi DreamLeague Season 6 yang berjalan bulan November 2016 sampai kesimpulannya pergi bagaikan juara.